Skip to main content

Test 1





}
Antara ngantuk dan tidak
Mati Lampu
Panas
@.@ Lips-NCT

Mia
Banda Aceh
01 07 2019
3:07 am

Reminder untuk Mia di masa depan

#Story 1: Seleksi Youth Journalist

Tadi malam (tanggal 2) sekitar jam 22,30an Amira ada kaya ‘gut feeling’ gitu. Jadi kepingin nyari2 lomba atau hal yang bias mia tulis untuk ngisi waktu luang. Tiba2 teringat kaya perkumpulan youth journalist se asia gitu 2 tahun lalu yang engga sempet Amira ikutin.

Pas Amira searching terkejut banget, soalnya di website mereka disebutkan bahwa membuka seleksi untuk pelatihan lagi dengan syarat beberapa hal, diantaranya CV, Essay, dan Referensi. Masalahnya deadline hari itu juga jam 23.59 WIB (waktu Jakarta/Bangkok). Alhamdulillah CV Amira pake aja yang lama dah, nah, untuk essaynya bingung mau bahas gimana. Akhirnya terpikir bahas tentang hoax pemilu dan hubungin ke transparansi pemerintah. Karena tiba2 banget ya nyari bahan dulu sama nyusun kerangka. Itu pake laptop ngelag dan error pula. Amira terpaksa matiin paksa nih lappy. 

Lanjut, hidupin lagi terus kerjain. Ngelag lagi sumpe kesel. Apalagi diganggu sama Umi, Aufa, dan Ayra -_-.

Singkat cerita, Amira selesai jam 23.58 tapi itu ada yang belum diperbaiki. Wadaw gatau nasib dah, pokoe gue submit jam 00.00 lewattt. Sadboi, sering banget gini. Positif aja, dan ambil pelajaran  buat searching dan sigap terhadap event-event seperti ini LOL.

Pas Amira liat, banyak banget yang submit. Ada sekitar 257 orang paling banyak dari Indonesia (100) dan Filipina (97an). Hype banget ya kayanya KKK. Next event doakan ajalah Mia bisa ikut event ini dengan tenang dan tydac terburu-buru. :’)

#Story 2: Kuterkenal gara2 KTM hilang (?)

Note: Pas nulis story ini lagi dengerin lagu BOSS NCT 127 lohh, bagian jungUWUUU. Hihihi.

Ada cerita nih. Jadi KTM Mia hilang sekitar tanggal 16-26 bulan ini. Jadi setelah beberapa hari Amira memutuskan untuk nyebarin lewat WA dan IG. Alhamdulillah banyak orang baik bantu nyebarin yaa. Nah, TAPI. Jadi ada seorang kaya bapak2 manggil dirinya abang ini yang ikut bantuin. Dia chat lewat WA bahwa dia uda bantu nyebar lewat IGnya Info Aceh dan Aceh Redaksi. WADEZIGGG GILAK. Malu kampret wwqwq. Aufa sampe bilang ‘Kak mia bukan kakak aufa for today KKK’. OMG. Gatau sumpeh ini sape. Yang ane tau kontaknya terhubung ama WA gue. But I dunno siape. Apakah sodara? Apa abang gojek? Apa orang penting?

Akhirnya Amira mutusin buat minta maaf dan nanyain. Tapi, belum dibales ampe sekarang (3:31). Tunggu aja siangan. Semoga bukan orang penting. Sadboi banget lupain orang huu. T,T

%eh btw hari ini ultah Taeyong lohh (1 7 2019)

Hari ini baca webtoon baru mas okis: Terlalu Cantik.  Agak garing gitu tapiii. Apa selera humorku udah highway to heaven?? I dunno juga lah. Oh iya webtoon dead life juga uda keluar lagi today. Asik banget cerita zombienya. Beda dengan yang lain. Mantap Djiwa


Mia

Pesan Moral:

#1 SIAP SIAGA

#2 JANGAN CEROBOH, KALO DOMPET RUSAK TOLONG YA JAGA WQWQ

7/1/2019



Comments